Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Kapuas Tetapkan Pulau Petak Tuan Rumah MTQ Kabupaten 2021

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Februari 2020 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kapuas menetapkan Kecamatan Pulau Petak menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – 45 tingkat Kabupaten Kapuas pada 202.

Ketua Umum LPTQ Kapuas, Muchtar Ruslan mengaku sudah mengadakan rapat, hingga hasilnya menetapkan Kecamatan Pulau Petak menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ 2021.

"Hasil rapat itu akan menjadi dasar mengusulkan ke Bupati Kapuas untuk mengeluarkan SK penetapan sebagai tuan rumah, dan diharapkan nantinya Kecamatan Pulau Petak dapat segara membentuk panitia penyelenggara," ucapnya, Rabu, 26 Februari 2020.

Muchtar berharap mendapatkan dukungan dari panitia, serta semua pihak untuk kelancaran kegiatan ini nantinya. 

"Mudah-mudahan kesempatan ini disambut baik dan didukung penuh oleh masyarakat Kapuas,” tuturnya.

Sebelumnya Wakil Ketua Satu LPTQ Kabupaten Kapuas H Junaidi menyampaikan Kecamatan Pulau Petak merupakan lokasi yang strategis untuk pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Kapuas yang mana infrastruktur yang mudah untuk diakses oleh masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Pulau Petak yang juga selaku Ketua Umum LPTQ Kecamatan Pulau Petak atas kesediaannya menjadi tuan rumah," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru