Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran di Pulau Petak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Februari 2020 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menyalurkan bantuan sosial kepada korban terdampak kebakaran 4 buah rumah di Handel Kabuli, Desa Teluk Palinget, Kecamatan Pulau Petak yang terjadi belum lama ini.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kabagsumda Polres Kapuas Kompol Sudirman didampingi Kapolsek Pulau Petak Iptu Daspin beserta anggota, serta perangkat desa sekaligus mengunjungi korban terdampak musibah kebakaran pemukiman.

"Kami berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dalam meringankan musibah yang dialami para korban," ucap Kompol Sudirman seusai menyalurkan bantuan pada Rabu, 26 Februari 2020.

Pihaknya juga memberikan motivasi, dan semangat kepada korban terdampak musibah kebakaran tersebut, agar bisa kembali melanjutkan aktivitas seperti semula lagi.

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban terdampak musibah kebakaran yang terjadi di Pulau Petak," tuturnya.

Dia kembali mengimbau masyarakat agar selalu mewaspadai hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran, baik itu pemukiman dan pekarangan demi kenyamanan serta keamanan bersama.

"Baik itu dengan memperhatikan instalasi listrik maupun peralatan memasak di dapur," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru