DPRD Barito Utara Paparkan Hasil Reses Kepada Pemkab Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 26 Februari 2020 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - DPRD Barito Utara menggelar rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan hasil reses masa sidang II Tahun 2020 di ruang sidang Paripurna DPRD Barito Utara, Rabu 26 Februari 2020, yang dihadiri pihak Pemkab Barito Utara.

Sidang dipimpim Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini didampingi Wakil Ketua I, Permana Setiawan, Wakil Ketua II Sastra Jaya dan dihadiri oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Anggota DPRD dan Kepala Perangkat Daerah.

Hj Mery Rukaini mengatakan bahwa reses yang dilakukan begitu penting dan sekaligus mewakili nilai strategis dalam menerima aspirasi masyarakat.

"Reses sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan Pemerintah Daerah dalam menjawab kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, juga untuk masukan dalam pengunaan kebijakan pemerintah serta pelaksanaan tugas alat kelengkapan DPRD," jelas Mery Rukaini.

Dalam reses ini, seluruh anggota DPRD Barito Utara turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) nya masing-masing, guna menyerap aspirasi dan melihat langsung usulan dan kondisi didaerah tersebut.

Dia mengharapkan, dengan adanya hasil reses ini, pemerintah dapat segera menindaklanjuti hasil reses tersebut dan menentukan prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan, sehingga pembangunan atau pengelolaan anggaran nantinya dapat tepat sasaran dan mensejahterakan masyarakat. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru