Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Sampaikan Tanggapan Terkait Pandangan DPRD Terhadap Raperda

  • Oleh Hendri
  • 26 Februari 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah menyampaikan tanggapan terhadap pandangan umum fraksi DPRD setempat terkait usulan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

Hal ini disampaikan pada sidang paripurna kelima masa sidang II yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Wahid Yusuf, Rabu 26 Februari 2020.

"Saya atas nama pemerintah kota menyampaikan terima kasih atas respon positif seluruh fraksi DPRD atas 2 buah usulan Raperda," ucapnya.

Dia menilai, respos positif itu sejatinya menunjukan bahwa jajaran eksekutif dan legislatif sebagai unsur penyelenggaraa pemerintahan memiliki semangat yang sama untuk membangun kota menuju arah yang lebih baik.

"Eksekutif dan legislatif punya spirit yang sama untuk menjadikan Kota Palangka Raya menjadi kota yang maju, rukun dan bermartabat," katanya.

Sebelumnya, 7 fraksi DPRD telah menyampaikan pandangan atas usulan perubahan Perda Nomor 3 Tahun 2018 tentang Retribusi Daerah dan penambahan Perda tentang Badan Usaha Milik Daerah.
(HENDRI/B-6)

Berita Terbaru