Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Hadiri Musrenbang Kawal Usulan Prioritas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Februari 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, dari Daerah Pemilihan (Dapil) III bersama dengan anggota dewan lintas Dapil, kembali menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pada Rabu, 26 Februari 2020.

Kali ini rombongan dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah. Rombangan para wakil rakyat tersebut disambut langsung oleh Camat Mandau Talawang Mujiono, beserta jajarannya dan sejumlah kepala desa (Kades) setempat.

"Saya lihat tadi hampir semuanya usulan ada di Musrenbang Kecamatan Mandau Talawang, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, listrik dan lainnya," ucap Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah seusai kegiatan.

Apa yang diusulkan Kecamatan Mandau Talawang dari sejumlah desa-desa di daerah setempat, terutama yang menjadi program prioritas harus direalisasikan pemerintah daerah setempat.

"Harapan saya seperti sebelumnya juga, minimal 50 persen usulan untuk Kecamatan Mandau Talawang ini, dapat direalisasikan. Tentu kami akan kawal ini," tutur Politisi dari Partai Golkar ini.


Karena, lanjut dia, masyarakat sangat mengharapkan sekali baik itu infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan maupun pemberdayaan untuk masyarakat Mandau Talawang.

"Kami berharap usulan dari wilayah hulu ini juga terus diperhatikan pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru