Dikira Ketiduran, Ternyata Meninggal Dunia

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 Februari 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Trans Kalimantan menuju Lamandau atau sekitar Km 30, Desa Runtu, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu, 26 Februari 2020.

Temuan tersebut membuat mengejutkan warga yang kebetulan melintas. Imron, salah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi mengatakan, awalnya ia melihat ada banyak orang berkerumun.

"Setelah saya singgah (berhenti), ternyata ada orang yang tergeletak seperti sedang tiduran di samping mobil Hilux warna silver  bernomor Polisi KT 8828 RD," jelas Imron.

Imron menuturkan, orang tersebut diketahui meninggal sekitar pukul 11.00 WIB, saat ada penjual pentol yang berjarak sekitar 100 meter dari jenazah mencoba membangunkannya. 

"Katanya saat dibangunkan itulah si penjual pentol mengetahui bahwa sosok yang sedang tiduran tersebut telah meninggal dunia," ungkap Imron.

Menurut Imron, berdasarkan cerita warga di TKP, si penjual pentol kemudian mencegat pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut untuk menyampaikan kepada sekuriti PT SSSMS, Tbk yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah.

"Menurut warga yang ada dilokasi tidak berapa lama 2 anggota sekuriti PT SSMS, Tbk segera datang ke TKP dan mencoba memeriksa kondisi jenazah, menghubungi nomor kontak yang ada di hp milik jenazah tersebut serta menghubungi anggota kepolisian," jelas Imron.

Setelah sekuriti mencoba menghubungi nomor kontak yang ada di ponsel milik jenazah, diketahui jenazah tersebut bernama Dulkarim.

"Namun saya dan beberapa warga tidak mengetahui asalnya dari mana. Tadi ada beberapa anggota polisi yang ke lokasi penemuan. Kabarnya jenazah tersebut kemudian dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk pemeriksaan kondisi lebih lanjut," tuturnya. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru