Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Kerja Bakti Bersama Warga

  • Oleh Nopri
  • 26 Februari 2020 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng kompak melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama warga. Kegiatan itu dilakukan di Jalan Aries, RT 04/RW 05, Kota Palangka Raya, Rabu, 26 Februari 2020. 

Babinsa Koramil 01/Pahandut Serka Eko Wijaya mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah tersebut. 

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi rumput sudah semakin tinggi-tinggi sehingga terlihat kurang asri kalau dilihat," katanya, Rabu, 26 Februari 2020.

Sementara itu, Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo juga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik. Keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

"Saya sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil Pahandut yang aktif seperti di wilayah kelurahan menteng tersebut. Aktifitas-aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang pembinaan teritorial di tingkat desa," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru