Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tokoh Masyarakat Sambut Baik Rencana Pemindahan Kantor Polsek Kapuas Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Februari 2020 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rencana pemindahan kantor Polsek Kapuas Timur dari Jalan Trans Kalimantan KM 14, Desa Anjir Serapat Timur ke Jalan Trans Kalimantan Kilometer 9, Desa Anjir Serapat Barat, mendapat respon positif dari tokoh masyarakat.

"Harapan dari kami sebagai tokoh masyarakat ini berterima kasih atas adanya rencana ini. Karena keberadaannya semakin dekat dengan warga," kata tokoh masyarakat setempat, Sauhani, Kamis, 27 Februari 2020.

Dia mengatakan, dari segi keamanan dan kelancaran operasional itu sendiri akan memudahkan, baik bagi masyarakat maupun anggota.

"Kami harapkan bisa meningkatkan keamanan di Kecamatan Kapuas Timur. Sehingga selalu kondusif," harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Anjir Serapat Barat Abdurrahman menilai lokasi baru ini sangat strategis. Penempatannya pun sangat tepat.

"Baik itu untuk menunjang pengawasan kamtibmas, hingga memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan rencananya pembangunan mapolsek di lokasi baru itu sesuai informasi diterima saat musrenbang kecamatan. Dan akan dilaksanakan sekitar bulan Maret tahun 2020.

"Lokasi ini strategis, karena berdekatan dengan kecamatan, puskesmas dan lainnya sehingga akan memudahkan koordinasi, hingga pelayanan publik," ucap Siti. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru