Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas Rutin Senam Bersama Tingkatkan Kebugaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Februari 2020 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas rutin mengadakan senam bersama untuk meningkagkan kebugaran fisik dalam menunjang kinerja saat pelaksanaan tugas di lapangan.

Kegiatan berupa gelar senam Les Milles itu juga diikuti Persit KCK Cab XXXVH Kodim 1011 Koorcab Rem 102/PD Xll/Tpr dan guru olahraga, bertempat di lapangan tembak Parikesit, Jalan Kalimantan, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat.

"Kami rutin mengadakan senam ini. Kegiatan bermanfaat ini dapat menjaga kondisi serta kebugaran tubuh, agar stamina tubuh selalu tetap terjaga," ucap Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, Kamis, 27 Februari 2020.

"Ini juga sebagai ajang silaturahmi memupuk rasa persatuan, dan kesatuan guna menjalin hubungan kekeluargan, kekompakan agar dapat Iebih kenal, akrab dan Iebih dalam lagi," lanjutnya.

Menurutnya olahraga memang sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena punya banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam.

"Kami mencoba mengenalkan senam Les Milles yg dikembangkan oleh Angkatan Darat," tuturnya. Tidak hanya senam, olahraga rutin lainnya juga dilaksanakan seperti tenis meja dan lainnya, sehingga benar-benar bermanfaat bagi kebugaran fisik, agar tubuh selalu prima.

"Kegiatan itu akan diadakan nantinya secara berkesinambungan untuk meningkatkan kebugaran fisik," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru