Pemasangan Videotron Tahun Ini Ditunda

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Februari 2020 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Rencana pemasangan videotron yang tahun ini dilaksanakan melalui bantuan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalteng tampaknya tidak bisa terealisasi tahun ini.

Menurut Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Seruyan,Sugian Noor, tertundanya pemasangan videotron ini lantaran adanya rasionalisasi anggaran di provinsi, sehingga bantuan videotron tertunda direalisasikan.

“Sebenarnya tahun ini usulan pemasangan videotron di Kuala Pembuang telah disetujui Diskominfo provinsi, namun lantaran adanya rasionalisasi anggaran maka untuk sementara ditunda dulu,” kata Sugian Noor, Kamis, 27 Februari 2020.

Rencananya pemasangan videotron akan dilaksanakan di samping RSUD Kuala Pembuang menghadap Jalan Ahmad Yani depan lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Menurutnya, adanya videotron itu agar masyarakat Seruyan dan para pendatang yang masuk Kota Kuala Pembuang bisa melihat dan mendapatkan informasi seputar kegiatan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Meski ditunda tahun ini, namun saya berharap Seruyan bisa dapat beberapa unit, sehingga dapat  dipasang pada lokasi lokasi stategis di Kuala Pembuang ,” harapnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru