Tempat Gelap di Tamiang Layang Rawan Jadi Ajang Mesum

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 27 Februari 2020 - 16:05 WIB

BORNEOMEWS, Tamiang Layang - Sejumlah tempat di Kota Tamiang Layang masih banyak yang minin penerangan, gelap, sehingga dapat disalahgunakan dan tempat ajang pacaran oleh pemuda dan pemudi, hingga jadi lokasi mesum.

Patrilo Anggota satsabhara Polres Barito Timur menemukan sepasang muda-mudi yang sedang berpacaran di Jl. Kartika tepatnya di SMPN-3 Tamiang Layang, Rabu 26 Februari 2020 sekitar pukul 22.30 WIB malam.

Mendapati hal tersebut PS kanit Turjawali Satsabhara Polres Bartim BRIPKA Lambang Jaya Surbakti yang memimpin kegiatan Patroli langsung memeriksa pasangan tersebut dan menghimbau untuk segera pulang.

"Kami memeriksa pasangan remaja muda-mudi yang sedang berpacaran, karena tidak ingin ada hal yang bisa membahayakan ataupun tindak pidana, selanjutnya kami menghimbau kepada mereka untuk segera pulang," ungkapnya kamis 27 Februari 2020 di Tamiang Layang.

Dan dari pemeriksaan tersebut diketahui bahwa pasangan muda-mudi tersebut masih remaja dan masih duduk dibangku sekolah. Sehingga dilakukan pembinaan dengan diberikan surat teguran.


"Ini salah satu fungsi Patroli, bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, termasuk menghindari adanya hal-hal yang mencurigakan yang dapat merugikan seseorang," pungkasnya. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru