Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah 5 Hari Korban Tenggelam di Mentaya Hulu Belum Ditemukan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Februari 2020 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sudah 5 hari 2 korban tenggelam di Sungai Mentaya, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), belum juga ditemukan. Warga, Basarnas, BPBD dan kepolisian masih melakukan pencarian. 

"Pencarian masih kami lakukan hingga saat ini, namun belum ditemukan," ujar Kepala Basarnas Pos Sampit Suprapto, Kamis, 27 Februari 2020. 

Basarnas sendiri mengirim tim ke lokasi  korban tenggelam. Mereka menggunakan perahu karet untuk menyisir sungai tersebut. Namun hingga saat ini, belum juga ada tanda-tanda jasad korban. 

Mereka akan terus berupaya untuk melakukan pencarian korban perahu ces karam tersebut hingga ketemu. Sejumlah upaya terus dilakukan, agar kedua korban dapat segeda ditemukan. 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kedua korban sudah ditemukan," kata Suprapto. 

Sementara, korban tenggelam tersebut yakni Susanto (24) dan juga Mubasir (38). Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 23 Februari 2020. Mereka tenggelam pada saat ingin memancing dan mencari buah menggunakan perahu ces bersama 4 orang temannya. 

Namun nahas bagi mereka, perahu tersebut karam tidak jauh dari awal mereka berangkat. Karena keduanya tidak bisa berenang, membuat mereka tenggelam. Sedangkan 4 orang teman mereka lainnya berhasil selamat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru