Kapolres Seruyan Ingatkan Jajaran Untuk Beri Pelayanan Prima

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Februari 2020 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengingatkan seluruh jajarannya agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolres saat melaksanakan pengecekan tugas jaga  markas Polres Seruyan dan petugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Kamis, 27 Februari 2020.

Pada kesempatan itu, Agung juga mengingatkan, agar tugas dan kewajiban setiap anggota piket jaga Markas, selalu dilaksanakan  dengan disiplin dan bertanggung jawab.

“Penjagaan merupakan bagian terpenting dari keamanan markas  Polres Seruyan, sehingga seluruh petugas jaga, harus melaksanakannya dengan baik,”ucapnya.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widianto, yang saat pengecekan  didampingi Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso, memberikan arahan kepada petugas jaga, agar setiap tamu yang akan masuk ke lingkungan Polres dilaksanakan pengecekan.

 

“Setiap tamu wajib di cek  identitas serta wajib memeriksa barang bawaannya, kemudian dalam melaksanakan tugas anggota harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, namun tetap waspada dan siaga,” tegasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru