Seruyan Hilir Timur Siap Laksanakan MTQ Seruyan Tahun Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Februari 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kecamatan Seruyan Hilir Timur, tahun ini di percaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Seruyan.

Sebagai tuan rumah pelaksanaan iven berskala  kabupaten ini, pihak Pemerintah Kecamatan bersama seluruh masyarakat setempat, sudah menyatakan siap dalam pelaksanaan.

“Kami siap menyelenggarakan kegiatan keagamaan ini, bahkan seluruh masyarakat Seruyan Hilir Timur menyambut gembira, kecamatan ini di tunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan,” kata Heriadi Zebua, Camat Seruyan Hilir Timur, Kamis, 27 Februari 2020.

Menurutnya, secara umum seluruh tempat penyelenggaraan sudah siap, mulai dari pemondokan kafilah, tempat pelaksanaan seluruh cabang lomba, hingga lapangan yang akan menjadi arena utama.

“Untuk pusat kegiatan kita laksanakan di Desa Kartika Bhakti, tetapi untuk penyelenggaraan cabang cabang lomba kita libatkan di beberapa desa lain nya,” ungkapnya.

Pelibatan  desa lainnya, sebagai tempat pelaksanaan cabang lomba dalam MTQ ini, diharapkan agar seluruh masyarakat, dapat  berperan serta dan dapat merasakan gaungnya pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten di Seruyan Hilir Timur. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru