Konferensi Rampung, Ini Ketua PGRI Kabupaten Kapuas Terpilih Masa Bakti 2020 - 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Februari 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Konferensi tingkat kabupaten, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kapuas sudah rampung, Kamis, 27 Februari 2020. Salah satu rangkaian utama dalam konferensi itu yakni pemilihan kepengurusan masa bakti 2020 - 2024.

Hasilnya, Kadeni yang merupakan Ketua PGRI Kapuas periode sebelumnya kembali terpilih. Ia memperoleh suara terbanyak dari total 7 calon yang diajukan.

Usai terpilih, pengukuhan atau pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Tengah Suriansyah Murhani di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Kadeni yang merupakan Kepala SMPN 2 Selat itu menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan itu hingga berjalan dengan lancar.

Adapun dari kepengurusan PGRI Kapuas masa bakti 2020 - 2024 yang dilantik hari ini, merupakan semua unsur telah terwakili. Komposisinya mulai dari guru TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan dari unsur Dinas Pendidikan Kapuas serta Kementerian Agama.

"Terima kasih atas kepercayaan, dan amanah kepada kami kembali. Mudah-mudahan komposisi kepengurusan ini dirasa sangat terwakili, mencerminkan kebhinekaan kita," ucap Kadeni kepada wartawan.

Ia berharap, kerja sama dari semua pihak terkait ke depannya dapat terus di tingkatkan. "Sehingga PGRI Kabupaten Kapuas semakin solid dan maju lagi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru