Kajari Bartim Terima Kunjungan Silahtuhrahmi Kapolres Baru

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 27 Februari 2020 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Barito Timur, Roy Rovalino Herudiansyah menerima kunjungan silahtuhrahmi Kapolres Bartim Hafidh Susilo Herlambang beserta rombongan, Kamis, 27 Februari 2020.

"Kunjungan dari Polres Bartim merupakan silahtuhrahmi antara dua instansi vertikal," ucap Roy.

Kunjungan tersebut termasuk dalam rangkaian kunjungan pertama oleh kapolres yang baru menjabat di Bartim. Pada kesempatan itu, kapolres memperkenalkan diri. Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan sinergi dalam pelaksanaan tugas.

"Menyambut baik kedatangan kapolres, kita berharap pertemuan ini dapat menguatkan tali silahtuhrahmi dan tentu saja sinergitas dalam pelaksanan tugas, terlebih kejaksaan dan kepolisian merupakan bagian tak terpisah dalam bangunan criminal justice system" ucap Roy Rovalino Herudiansyah.

Dengan adanya silahtuhrahmi, ia juga berharap dapat memberikan manfaat positif dalam menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman umum.

"Selain penegakan hukum, polisi dan jaksa juga memiliki tanggung jawab guna meningkatkan kesadaran hukum masyarakat. Sehingga, diharapkan situasi kamtibmas tetap kondusif" tutupnya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru