Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Bawaslu Silaturahmi Ke PWI Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Februari 2020 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka  menghadapi agenda Pemilihan Gubernur  Kalimantan Tengah, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seruyan,  mengadakan silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, Jumat, 28 Februari 2020.

Kujungan Bawaslu tersebut disambut Ketua PWI Seruyan M Yadi didampingi pengurus  dan anggota serta awak media di kantor Sekretariat PWI Seruyan, Jalan Dr Adam Malik Kuala Pembuang.

 
Dalam pertemuan di ruang rapat PWI Seruyan, Ketua Bawaslu Seruyan memaparkan berbagai agenda penting dalam menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng, sesuai dengan tugas dan fungsinya.


“Kita sangat menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan hari ini, semoga ini menjadi awal kerjasama yang baik antara Bawaslu Seruyan bersama PWI Seruyan dalam mengawal jalannya pesta demokrasi di Seruyan ,” kata M Yadi Ketua PWI Seruyan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Seruyan Yulius Setiawan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sambutan PWI Seruyan dan awak media dari kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan ini.

"Pers memiliki peran yang sangat penting dalam pelaksaaan pesta demokrasi, terutama terkait menyebarluaskan informasi maupun memberikan pendidikan berdemokrasi kepada masyarakat, sehingga pertemuan ini sangat penting, untuk kita  duduk bersama dan saling berdiskusi," tandas Yulius. (FAHRUL/m)

Berita Terbaru