Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pegawai Kantor Kementerian Agama Kapuas Memasuki Purnatugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2020 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - 2 Pegawai Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Kapuas memasuki purnatugas, yakni Staf Pendidikan Agama Islam Mahmudah dan Pengawas Senior Bulkaini, terhitung sejak tanggal 1 Maret 2020.

Kedua Aparatur Sipil Negara atau ASN telah mengabdikan diri pada Kementerian Agama Kurang lebih 31 tahun lamanya.

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kapuas, Hamidhan mengatakan setiap tahun kantor Kemenag Kapuas selalu menyelenggaran perpisahan untuk personilnya yang memasuki masa purna tugas, dibarengi dengan pengajian di Musala Al Ikhas untuk mengambil berkah dan manfaat dari pengajian.

"Awal Maret ini 2 ASN purna tugas. Orang Kemenag, baik masih bertugas maupun purnatugas akan selalu melekat sebagai orang Kementerian Agama di mata masyarakat, karena itu kita bersyukur menjadi bagian dari Kementerian Agama," ucapnya, Jumat, 28 Februari 2020.

Selain itu, lanjut dia juga sudah diadakan perpisahan yang bertujuan untuk mengeratkan silaturahim dan mengingat perjuangan dan pengabdian di Kementerian Agama sehingga untuk yang masih betugas bisa lebih semangat dalam bekerja.

Sementara itu Kemenag Kapuas, Ahmad Bahruni mengatakan seorang ASN tidak selamanya bisa terus mengabdi di pemerintahan ada masanya akan berakhir, ilmu yang didapat semasa bekerja sangat berguna dan bermanfaat di masyarakat.

"Saya sendiri sebentar lagi akan memasuki purnatugas, kalian akan menjadi pendorong roda bergeraknya Kemenag Kapuas ini nantinya, untuk itu berinovasilah yang banyak untuk kemajuan Kementerian Agama Kapuas kita ini," katanya.

“Terima kasih kepada dua guru kita Bulkaini dan Mamudah atas pengabdiannya pada Kementerian Agama Kapuas ini," lanjut dia. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru