Polsek Pangkalan Banteng Sediakan Rest Area untuk Jamaah Haul Guru Sekumpul

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Februari 2020 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polsek Pangkalan Banteng menyiapkan rest area untuk jemaah Haul Guru Sekumpul ke 15 sebagai jalur yang dilalui jemaah luat kota menuju Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat, 28 Februari 2020.

Pendirian rest area ini guna memastikan kegiatan peringatan Haul Guru Sekumpul ke  15 pada 29 Februari sampai 1 Maret 2020 berjalan aman dan lancar.

"Pembuatan rest area (tempat istirahat) di setiap jalur yang akan dilalui oleh jemaah yang berasal dari luar kota yang akan melewati Polsek Pangkalan Banteng menuju martapura Kalimantan Selatan.

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting melalui Kapolsek Pangkalan Banteng IPTU Bimasa Zebua memyampaikan di rest area ini disediakan ruangan dan masjid untuk jemaah yang ingin beristirahat.

"Selain itu juga disediakan makanan, snack dan minum gratis bagi jemaah yang ingin beristirahat," ujarnya.

Ibu Marsitah salah satu jemaah asal Sukamara yang beristirahat di rest area, mengucapkan terima kasih banyak untuk Polsek Pangkalan Banteng, serta jajaran yang sudah peduli pada jemaah yang ingin berangkat ke kalimatan selatan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali, karena kami melalui Perjalan jauh yang menyita banyak waktu menuju ke Kalsel. Di sini kami dapat beristirahat dan makan gratis yang disediakan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk polsek Pangkalan Banteng,” pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru