Wakil Bupati Kapuas Kunjungi Posko Rest Area Bagi Jamaah Haul Guru Sekumpul

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2020 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor meninjau Posko rest area atau tempat istirahat bagi jamaah Haul Guru Sekumpul di Jalan Trans Kalimantan Sungai Baras Kuala Kapuas, Jumat, 28 Februari 2020.

Dalam kunjungan itu didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Junaidi, Kepala Dinas Sosial, Budi Kurniawan, dan Kepala Dinas Kesehatan Apendi, dan pejabat lainnya.

Nafiah Ibnor, mengimbau kepada jamaah yang melintas, dan singgah di Kapuas agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan, seperti tempat istirahat, musala, makanan dan minuman, toilet serta adanya area parkir yang nyaman.

"Kami berharap dengan adanya posko ini dapat membantu para jamaah baik dari dalam daerah maupun luar daerah untuk singgah dan beristirahat guna melepas penat," ucap Nafiah disela kunjungan.

Nafiah menerangkan posko ini merupakan bantuan dari pemerintah daerah untuk mendukung dan memfasilitasi para jamaah yang berangkat melaksanakan haul di Sekumpul.

"Hampir semua jamaah dari berbagai penjuru pergi melaksanakan haul guru sekumpul ini begitupun juga masyarakat Kabupaten Kapuas, oleh karena itu Pemerintah Daerah ikut andil guna mendukungnya," tuturnya.

Dia juga berkesempatan secara langsung melakukan cek kesehatan yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas serta bercengkrama dengan para jamaah yang singgah di posko tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru