Peringatan HPSN 2020 di Kobar Bertabur Hadiah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Februari 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020 berlangsung meriah, karena pelaksana dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kobar menyiapkan puluhan kupon berhadiah.

Dalam memperingati HPSN 2020, DLH Kobar gelar kerja bakti, pungut sampah di sekitar Kantor Bupati Kobar dan melakukan senam bersama FKPD dan ASN, Jumat, 28 Februari 2020.

Hadiah yang disipakan meliputi bibit tanaman, sembako, alat elektronik, sepeda vocher belanja dan beberapa hadiah lainnya.

Kepala DLH Kobar, Bambang Djatmiko Trikora melalui Kabid PSB, M Robiannor menyampaikan, hadiah yang disediakan merupakan dukungan dari beberapa pihak, sehingga terlaksanannya acara peringatan HPSN.

"Peringatan HPSN tidak hanya dilaksanakan senam saja, namun ada beberapa sosialisasi, kemudian apresiasi desa yang bersih dan lainnya," ujarnya.

Kegiatan senam bersama cukup meriah, nampak Bupati Kobar Nurhidayah dan Wakilnya Ahmadi Riansyah, Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman dan unsur Forkopimda Kobar dan SOPD lainnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru