Bupati Lamandau Lepas Keberangkatan Jemaah Haul Guru Sekumpul

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 28 Februari 2020 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana melepas keberangkatan jemaah haul Guru Sekumpul ke-15 KH Muhammad Zaini Abdul Ghani ke Martapura, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Lamandau, Jumat, 28 Februari 2020.

Pada haul Guru sekumpul tahun ini, Pemkab Lamandau menyediakan 1 unit bus untuk angkutan jamaah. Selebihnya, ratusan jamaah lainnya juga berinisiatif membawa kendaraan sendiri untuk berangkat ke Martapura, dengan tetap berangkat secara bersama-sama.

Dalam kesempatannya, Bupati Hendra Lesmana berpesan kepada seluruh jamaah agar dapat saling menjaga rombongannya, sehingga tidak terpisah. Apalagi, dipastikan lokasi haul guru sekumpul akan menjadi lautan manusia.

"Mudah-mudahan semua jemaah yang berangkat ini selamat sampai tujuan dan bisa kembali ke Lamandau ini dalam keadaan sehat walafiat. Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua,” kata Bupati Lamandau.

Hendra Lesmana juga mengingatkan, seluruh jamaah untuk menjaga kesehatan baik selama perjalanan hingga berada di Martapura, sehingga semua jamaah dapat mengikuti pelaksanaan haul ke-15 Guru Sekumpul dengan lancar.

Tak lupa, Hendra juga berpesan kepada sopir bus serta para jemaah yang membawa kendaraan sendiri untuk mengutamakan keselamatan di jalan, baik pada saat berangkat hingga pulangnya nanti. (HENDI NURFALAH/B-5)
 

Berita Terbaru