Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ormas AMPG Ikrar Bersama Jaga Kedamaian di Tahun Politik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Februari 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Organisasi Kemasyarakatan Angkatan Muda Partai Golkar atau Ormas AMPG Provinsi Kalteng melakukan ikrar bersama untuk menjaga kedamaian di tahun politik. Ikrar bersama itu dilakukan di Betang Eka Tingang Nganderang, Jalan DI Panjaitan, Kota Palangka Raya, Jumat, 28 Februari 2020.

Dalam hal ini, mereka berikrar untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada), gubernur dan wakil gubernur Kalteng termasuk Pilkada bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2020. 

“Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah ini adalah tempat tinggal kita. Jadi kita wajib menjaga untuk tetap kondusif,”ucap Sekretaris AMPG Kalteng, Jan Josi Raymond Kubuparuw.

“Kita juga harus ikut memilih dalam Pilkada Kalteng tahun ini. Jangan golput untuk menentukan pemimpin kita,” imbuhnya. 

Hal senada juga disampaikan kordinator AMPG Kota Palangka Raya, Doni. Dia mengingatkan untuk tetap menjaga kedamaian dan kesejukan. “Wajib menjaga persaudaraan untuk keakraban kita semua,” ucapnya. 

Secara terpisah, Asisten Bidang Pemerinahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kalteng, Hamka turut memberikan imbauan. Ia mengajak selalu ciptakan situasi yang kondusif. “Ciptakan politik yang aman dan damai,” katanya. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru