Polsek Timpah Siapkan Rest Area untuk Jamaah Haul Guru Sekumpu yang Melintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Timpah telah menyiapkan rest area atau tempat istirahat untuk jamaah haul Guru Sekumpul yang melintas di Jalan Lintas Palangka Raya - Buntok, tepatnya di Desa Timpah, Kabupaten Kapuas.

Kapolsek Timpah Iptu Suharto mengatakan disiapkan tempat istirahat ini sebagai bentuk dukungan pelayanan terhadap masyarakat yang melintasi jalan lintas tersebut dari berbagai penjuru daerah.

"Sehingg, rest area ini bisa jadi salah satu pilihan tempat beristirahat, bagi jamaah sebelum melanjutkan perjalanan ke Martapura, Kalsel," ucapnya, Jumat, 28 Februari 2020.

Pihaknya juga sudah memasang spanduk bertujuan agar warga melintas mengetahui bahwa Polsek Timpah juga menyediakan tempat istirahat bagi jamaah yang melaksanakan perjalanan.

“Kami mengimbau bagi masyarakat yang ingin hadir ke Haul ke 15 Abah Guru Sekumpul agar tetap berhati-hati di perjalanan, dan tetap mengutamakan keselamatan," tuturnya.

Dia menyarankan agar jangan paksakan diri untuk terus berkendara apabila merasa lelah, istirahatlah di tempat yang aman demi menghindari kecelakaan lalu lintas dan hal lainnya yang dapat merugikan.

"Mudah-mudahan dengan adanya rest area ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk sejenak istirahat dan disediakan makanan dan minuman ringan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru