Jelang Purna Tugas, Kepala Disdikpora Gunung Mas Berpesan Jalankan Tugas Dengan Baik

  • Oleh Hendra
  • 28 Februari 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Menjelang masa purna tugas pada 1 Maret 2020, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga atau Disdikpora Kabupaten Gunung Mas, Agung meminta kepada jajarannya agar tetap melaksanakan tugas dengan baik. 

Pesan itu disampaikannya dalam acara perpisahan Kepala Disdikpora Kabupaten Gunung Mas bersama jajaran di halaman kantor Disdikpora setempat,  Jumat 28 Febuari 2020.

"Saya minta kepada seluruh jajaran agar tetap melaksanakan tugas dengan baik. lanjutkan dunia pendidikan dengan baik,  supaya kedepan pendidikan di daerah kita ini kian meningkat," ucapnya.

Menurutnya apabila tugas dan tanggung jawab dilaksanakan dengan baik, maka akan dapat melahirkan generasi peserta didik yang cerdas dan sehat. 

Oleh sebab itu, bimbinglah dan ajarlah peserta didik itu dengan baik dan sungguh-sungguh, agar kelak peserta didik di Kabupaten Gunung Mas menjadi keturunan dan menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara. 

Mantan Sekretaris DPRD Gunung Mas itu juga meminta kepada jajarannya agar dapat menciptakan suasana kerja yang indah dan sehat supaya kekompakan tim kerja atau tim wokr dalam satu instansi selalu terjaga. 

"Jangan sampai tim kerja dalam satu instansi terpecah belah, sebab hal itu akan merugikan dan akan berdampak pada kinerja. jadi kekompakan yaang sudah terjalin harus dijaga dan dipelihara," tuturnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru