Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Regu LKBB MAN Kapuas Raih Juara III Turnamen di MAN 1 Pulang Pisau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Regu LKBB (Latihan Ketrampilan Baris Berbaris) MAN Kapuas berhasil membawa juara III pada Turnamen MANSA CUP 1 yang diselenggarakan oleh MAN 1 Pulang Pisau, baru-baru ini.

Danton Regu LKKB MAN Kapuas Robby mengatakan, dirinya bersama rekan satu tim sangat bersyukur dan bangga karena bisa membawa pulang gelar juara III lomba LKBB tingkat sekolah lanjutan tingkat atas.

“Kami selalu bersyukur atas hasil lomba LKBB yang kami raih. Setiap usai lomba apapun hasil yang kami raih, akan kami jadikan suatu evaluasi untuk perbaikan kearah yang lebih baik lagi,” ucap Robby.

Senada, Pembina LKBB MAN Kapuas Noor Jennah mengatakan sangat bersyukur atas capaian yang diraih oleh anak-anak binaannya. “Alhamdulillah Regu LKBB Madrasah Kami kembali mengukir prestasi, walaupun hanya menyabet gelar juara ke tiga. Suatu capaian yang membanggakan," ucap Noor.

Lebih lanjut, pihaknya akan selalu memotivasi siswa dalam mengikuti ajang lomba untuk berusaha tampil maksimal, gelar juara itu adalah bonus dari hasil kerja keras.

"Yang terpenting adalah pengalaman mengikuti lomba dijadikan wadah untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan diri," tuturnya.

Sementara itu, Kepala MAN Kapuas Ahmad Mulyadi sangat bangga dan berterima kasih kepada Regu LKBB Madrasahnya yang telah kembali mengharumkan nama MAN Kapuas.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada Regu LKBB MAN Kapuas yang telah berjuang meraih gelar juara. Keseriusan dan kerja keras telah membuahkan hasil," ucap Mulyadi.

Karena, lanjut dia walaupun hanya meraih juara ketiga itu sudah merupakan capaian membanggakan. "Semoga di event lomba berikutnya bisa memperoleh peningkatan gelar juara," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru