Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persebaya vs Persik, Ambisi Rachmat Irianto Bawa Kemenangan

  • Oleh Teras.id
  • 28 Februari 2020 - 20:50 WIB

TEMPO.CO, Surabaya - Gelandang muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, bertekad mempersembahkan kemenangan timnya saat melawan Persik Kediri dalam laga pembuka Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu, 29 Februari 2020.

"Kami sudah siap untuk melakoni pertandingan pertama melawan Persik. Ini kandang kami pastinya akan berjuang maksimal dan akan berjuang habis-habisan untuk meraih tiga poin," kata pemain yang biasa dipanggil Rian itu, Jumat, 28 Februari 2020.

Menurut pemain tim nasional U-23 tersebut, kemenangan atas tim promosi Persik Kediri di laga perdana Liga 1 besok akan menjadi acuan Green Force--julukan Persebaya--melakoni pertandingan selanjutnya.

"Jadi pastinya teman-teman fokus untuk pertandingan pertama ini dan untuk pertandingan kedua nanti bisa dilanjutkan lagi setelah pertandingan yang pertama ini selesai," ujar anak sulung dari asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, ini.

Sesuai jadwal, setelah menghadapi Persik Kediri, Persebaya akan melawat ke kandang Persija Jakarta. Pertandingan penuh gengsi antarmantan tim perserikatan itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 7 Maret 2020. (TERAS.ID)

Berita Terbaru