Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tinju Akhir Pekan: Garcia Vs Vargas, Mencari Jagoan di Welter

  • Oleh Teras.id
  • 28 Februari 2020 - 21:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah pertarungan tinju akhir pekan yang menarik akan terjadi di kelas welter antara Mikey Garcia dan Jessie Vargas, Sabtu, 29 Februari 2020, di Ford Center, Texas, AS.

Mikey Garcia adalah juara dunia di empat kelas berbeda, sedangkan Vargas pernah menjuarai dua divisi.

Pertarungan akan dibuka di kelas berat antara Joseph Parker dan Shawndell Winters. Selain itu ada Julio Cesar Martinez Aguilar, yang akan mempertahankan gelar Kelas Terbang Dunia WBC untuk pertama kali melawan Jay Harris.

Kal Yafai, yang tak terkalahkan. akan mempertahankan gelar kelas terbang super WBA melawan Roman "Chocolatito" Gonzalez.

Mikey Garcia mengatakan, Vargas bukan lawan sembarangan karena menjadi juara di dua kelas. "Ini akan menjadi pertarungan hebat karena Jessie adalah seorang fighter. Itu akan mendorong saya untuk mendapatkan yang terbaik dari saya," katanya.

Vargas juga memuji Garcia sebagai lawan berat. "Ini bukan pertarungan yang mudah tetapi bagaimanapun saya datang untuk menang. Saya sudah mengerjakan pekerjaan rumah saya. Mikey adalah fighter yang baik dan saya telah melihat beberapa pertandingannya," kata Jessie Vargas. (TERAS.ID)

Berita Terbaru