Jemaah Haul Guru Sekumpul Manfaatkan Rest Area Dinsos Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Februari 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Jemaah Haul Guru Sekumpul memanfaatkan rest area atau tempat istirahat yang didirikan Dinas Sosial Kalteng di lingkungan Masjid Kubah Hijau Al-Abrar, Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya.

Seperti yang nampak pada Jumat, 28 Februari 2020. Para jemaah yang datang dari berbagai daerah menyempatkan untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan menuju Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Jemaah pun terlihat terbantu dengan berdirinya rest area itu. Apalagi, juga ada tempat ibadah. Kemudian disediakan makanan hingga pelayanan kesehatan.

Para jemaah itu ada yang dari Kabupaten Katingan, Kotawaringin Timur, Kotawaringn Barat dan lainnya. Bahkan ada dari Pontianak, Kalimantan Barat.

 “Alhamdulillah, masyarakat yang akan menghadiri Haul Guru Sekumpul ke-15 cukup antusias (memanfaatkan rest area),” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kalteng, Budi Santoso saat meninjau lokasi pada Jumat, 28 Februari 2020.

Rest area itu didirikan sejak tanggal 27 Februari sampai dengan Sabtu, 29 Februari 2020. Para jemaah sangat terbantu. Seperti yang disampaikan Santo, asal Ketapang, Kalbar. “Sangat membantu. Semoga bisa dilakukan kembali di tahun berikutnya,” ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru