Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ Tingkat Kabupaten Sukamara Resmi Dimulai

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Februari 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ tingkat Kabupaten Sukamara resmi dimulai, Jumat, 28 Februari 2020.

Kegiatan yang diselenggarakan di SP1 Desa Bukit Sungkai, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara dibuka langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio.

"Musabaqoh Tilawstil Quran yang kita laksanakan saat ini bertujuan untuk menyiarkan seni baca alquran kepada seluruh lapisan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam," kata Windu Subagio dalan sambutannya.

Menurutnya, kegiatat tersebut juga untuk mewujudkan masyarakat yang cinta al quran, dan untuk mencari peserta terbaik dan profesional.

"Yang terbaik akan kenjadi perwakilan kafilah Kabupaten Sukamara pada MTQ tingkat provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Barito pada bulan Maret 2020 mendatang," ujarnya.

Diketahui, kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Kepala DPRD Sukamara, Deni Khaidri, Wakapolres Sukamara Kompol Ahmad Mustofa Nur, Kepala PA Sukamara M Arqom Pamulatan, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan dan Kepala SOPD. ( NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru