Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Usia 60 Tahun, Chintami Atmanegara Bagi Tips Awet Muda

  • Oleh Teras.id
  • 29 Februari 2020 - 08:15 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Jarang terlihat di televisi, aktris senior Chintami Atmanegara kini lebih banyak meluangkan waktunya untuk berkarya di bidang fashion. Sejak jatuh cinta dengan ragam kain Nusantara, Chintami semakin mantap menekuni dunia fashion sebagai desainer. 

Chintami bergabung dengan desainer lainnta, di antaranya Ariy Arka, Ayu Dyah Handari, dan Yulia Fandy, menggagas Fashion Rhapsody yang fokus pada konsep fashion berbasis sustanaible dan etichal.

Di tengah kesibukannya, perempuan yang kini telah menginjak usia 57 tahun masih terlihat energik. Ibu satu anak ini masih terlihat awet muda dengan wajahnya yang terlihat segar.

Ditemui usai konferensi pers Fashion Rhapsody di Jakarta, Rabu, 26 Februari 2020 lalu, Chintami mengaku jarang pergi ke salon atau klinik kecantikan. Lalu, apa rahasianya menjaga kesehatan dan kesegarannya 

"Kalau ditanya apa tipsnya terus terang saya bingung juga, tapi paling penting saya rajin minum air putih, tidur cukup di bawah jam 12, bangun pagi, dan biasanya malam saya suka berenang di rumah biar segar," ucap Chintami.

Meski demikian, satu hal yang membuatnya sampai sekarang tetap bahagia menjalani kehidupan sebagai single parent, dia selalu berpikir positif terhadap orang lain.

"Kita banyak bergaul dan bersosialisasi sama orang lain membantu kita juga kasih energi biar makin semangat. Dan satu lagi di usia sekarang sudah lebih banyak ikhlasnya dalam menjalani hidup," ucapnya ramah.

TERAS.ID

Berita Terbaru