Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patung Mr Bean Kini Ada di Tengah Kota London

  • Oleh Teras.id
  • 29 Februari 2020 - 12:25 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Patung Mr Bean kini sudah bisa dinikmati warga London, Inggris. Patung tersebut sebagai bagian dari karya seni bertajuk Scenes in the Square di Leicester Square, sebuah lapangan pejalan kaki di West End, London, Inggris yang sudah ada sejak 1670.

"Anda sekarang dapat berhenti untuk makan siang di bangku dengan Mr. Bean! Patung Mr. Bean telah diluncurkan hari ini sebagai bagian dari @discoverlsq 'Scenes in the Square'," tulisnya di Instagram resmi Mr Bean pada Jumat, 28 Februari 2020.

Patung tersebut dibuat secara khusus menyerupai salah satu adegan ikonik dalam film ketika Mr Bean (diperankan Rowan Atkinson) yang identik dengan jas dan boneka beruangnya duduk di bangku taman sambil menyantap makanan yang dibawanya. Para pengunjung bisa berfoto bersebelahan langsung dengan patung yang menyerupai Rowan Atkinson, pemeran Mr Bean di tahun 90-an.Patung Mr Bean di London. (Instagram - @mrbean)

Selain Mr. Bean ada juga karakter film lainnya yang bisa dilihat oleh para pengunjung secara gratis, seperti Bugs Bunny, Gene Kelly, Mary Poppins, dan Paddington Bear. Patung-patung ini rencananya akan ada hingga 6 bulan mendatang namun tidak menutup kemungkinan juga jika akan menjadi permanen dan diharapkan para pengunjung merasa senang ketika berada di sana.

"Lupakan cuaca buruk, kami benar-benar bernyanyi di tengah hujan! Mulai akhir pekan ini, Anda dapat bergabung dengan jejak 'Scenes in the Square' dan menemukan wajah paling ikonik dalam film. Sebagai rumah film dan hiburan, di mana lagi Anda dapat menonton blockbuster terbaru, menemukan makanan lezat dan berfoto selfie dengan favorit film Anda Tidak ada tempat di dunia ini seperti Leicester Square," tulis akun resmi Leicester Square di Instagram pada Jumat, 28 Februari 2020.

TERAS.ID

Berita Terbaru