50 Masalah Tenaga Kerja di Seruyan Tertangani

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Februari 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir - Iswanti yang saat ini telah memasuki tahun kedua, telah berhasil menyelesaikan sebanyak 50 kasus ketenagakerjaan di Seruyan.

“Permasalahan yang dihadapi tenaga kerja kita di perkebunan cukup banyak dan kami berusaha maksimal memberikan perhatian terkait masalah ini, hingga berupaya menelesaikan nya, “ kata Bupati Seruyan Yulhaidir, Sabtu, 29 Februari 2020

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Seruyan, apabila terjadi permasalahan menyangkut ketenagakerjaan, selalu berusaha menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat, tepat dan prosedur.

“Dengan penyelesaian yang cepat oleh Pemerintah Daerah melalui dinas teknis dan terkadang saya langsung turun tangan menyelesaikan nya, ini adalah bentuk perhatian kami kepada seluruh tenaga kerja yang ada,” ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Seruyan, juga terus berupaya memberikan perhatian terhadap masalah ketenagakerjaan di daerah, sehingga seluruh tenaga kerja merasa terlindungi.

“Kepada seluruh  perusahaan,  pelaku usaha atau badan usaha lainnya yang mempekerjakan karyawan, saya minta apa yang menjadi hak para pekerja  untuk di penuhi sesuai perundangan yang berlaku,” pintanya.(FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru