Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Lakukan Pengamanan Feri Penyeberangan Beri Kelancaran Jemaah Haul Guru Sekumpul

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Februari 2020 - 14:00 WIB


BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Kapuas Barat melakukan pengamanan arus lalu lintas memberikan kelancaran bagi jemaah Haul Guru Sekumpul yang menggunakan jasa Feri penyeberangan di Desa Saka Mangkahai pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Pengamanan dilakukan, karena jalur alternatif ini sempat dipadati rombongan jamaah, baik menggunakan roda dua maupun empat, dari wilayah arah Kota Palangka Raya untuk menuju ke lokasi Haul Abah Guru Sekumpul di Martapura, Kalimantan Selatan.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno bersama dengan anggota lainnya, sekaligus memastikan keamanan armada feri penyeberangan.

"Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian ditempat keramaian ini untuk memberikan rasa aman bagi para jamaah yang melintas di Feri Saka Mangkahai," ucap Iptu Eko kepada wartawan.

Kapolsek juga mengimbau, dan berpesan kepada warga yang akan melaksanakan perjalanan menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul untuk berhati- hati dalam perjalanan, dan selalu waspada.


"Jika mengantuk dan kelelahan agar beristirahat di rest area terdekat yang sudah disiapkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

"Semoga selama perjalanan berangkat, dan kembali diberikan keselamatan serta kelancaran," tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut Polsek kapuas Barat juga membagikan makanan ringan ,dan minuman kepada warga yang melaksanakan perjalanan mengikuti acara Haul abah guru sekumpul di lokasi tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru