Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Harapkan BPR Marunting Sejahtera Berinovasi untuk Layani Masyarakat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Februari 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan perusahaan daerah BPR Marunting Sejahtera milik Kabupaten Kotawaringin Barat ini bisa melakukan berbagai inovasi untuk melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam peringatan HUT ke 11 BPR Marunting Sejahtera, Sabtu, 29 Februari 2020.

"Harapannya  pihak manajemen kedepan terus meningkatkan pelayanannya, bisa membantu  masyarakat khususnya mereka yang membuka usaha home industri atau usaha UMKM lainnya bisa mendapat bantuan pinjaman modal," jelas Bupati.

Bupati berharap dengan HUT ke 11 BPR Marunting Sejahtera ini, perusahaan darrah tersebut  kedepan melakukan berbagai inovasi dalam hal pelayanan pada masyarakat.

"Kami juga terus menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak ragu menjadi nasabah  dan sebaliknya BPR Marunting Sejahtera lebih aktif lagi mendukung dalam hal permodalan pada masyarakat khususnya yang bergerak dibidang UMKM," jelas Bupati.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali juga mengharapkan agar BPR Marunting Sejahtera semakin lama bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

"Terlebih saat ini kinerja BPR Marunting Sejahtera sudah secara signifikan menunjukkan perubahan yang lebih baik. Karena dulu dianggap bank yang bermasalah, saat ini berdadarkan laporan terakhir dari Direktur sudah bisa mendapat keuntungan sekitar Rp 1,9 miliar," jelas Rusdi. (WAHYU KRIDA/B-5)

 

Berita Terbaru