Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Murung Raya Besuk Anggota yang Terbaring Sakit di RSUD Puruk Cahu

  • Oleh Syahriansyah
  • 29 Februari 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolres Murung Raya AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro bersama Ketua Bhayangkari Ny Sri Dharmeswara dan Kapolsek Murung Ipda Yuliantho membesuk Aipda Irwan Susanto yang terbaring sakit di RSUD Puruk Cahu.

Kunjungan kapolres ini dilakukan untuk memastikan sejauh mana keadaan anggotanya yang diketahui dilarikan ke RSUD Puruk Cahu lantaran tekanan darah rendah, sehingga diberikan perawatan secara intensif di ruang ICU.

"Atas kunjungan ini kami berharap agar Aipda Irwan Susanto bisa pulih kembali, sehingga dapat memberikan semangat dalam proses penyembuhan," katanya, Sabtu,29 Februari 2020.

Kapolres juga berterima kasih atas pelayanan medis yang diberikan RSUD Puruk Cahu terhadap personelnya yang saat ini sedang dirawat.

Bila memang kondisi anggotanya ini semakin parah, maka dia menyarankan agar pihak RSUD Puruk Cahu segera merujuk ke Palangka Raya atau Banjarmasin.

"Jadi dalam beberapa hari ini saya minta agar pihak medis terus lakukan pantauan terhadap Aipda Irwan Susanto, sehingga baik itu keadaannya membaik atau sebaliknya bisa segera diambil langkah secepatnya," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru