Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Murung Wakili IKAPTK Murung Raya Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Oleh Syahriansyah
  • 29 Februari 2020 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Camat Murung, Banjang Jalin mewakili Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Murung Raya menyalurkan bantuan berupa sembako terhadap korban kebakaran di Desa Muara Sumpoi, Sabtu 29 Februari 2020.

Dia yang didampingi beberapa anggota IKAPTK memberikan bantuan berupa sembako yang diterima lansung oleh Kepala Desa Muara Sumpoi.

"Ada beberapa jenis sembako yang diberikan seperti beras, minyak goreng dan kebutuhan sehari-hari lainnya ini setidaknya dapat dimanfaatkan oleh para korban," ucapnya.

Kebakaran yang melanda Desa Muara Sumpoi pada 17 Februari 2020 menyisakan sisa reruntuhan rumah warga dengan jumlah kerugian hampir mencapai Rp 1 miliar.

Oleh karena itu IKAPTK berharap dengan pemberian sembako ini mampu meringankan beban korban yang merupakan warga Desa Muara Sumpoi.

"Meski nilainya tidak seberapa besar bantuan yang kami berikan ini, namun kami berharap ini dapat meringankan beban para korban hingga dapat membangun kembali rumahnya," lanjutnya. (RIANSYAH/B-6) 

Berita Terbaru