Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan: Kondisi Infrastruktur di Desa Sungai Undang Perlu Diperhatikan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Februari 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kondisi infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan masih membutuhkan perhatian.

Infrastruktur yang saat ini masih butuh perhatian dari instansi terkait seperti jalan dan jembatan ini, menjadi sorotan kalangan Legislator DPRD Seruyan

Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan hal ini berdasarkan informasi langsung dari masyarakat desa setempat pada saat melakukan reses.

Menurutnya, berdasarkan informasi dari warga, di wilayah Desa Sungai Undang yang masih perlu diperhatikan kondisi infrastrukturnya yakni di RT. 10 mulai dari bagian depan sampai wilayah hilir.

"Di wilayah RT. 10, jadi bagian depan sampai dengan wilayah hilir itu belum teraspal dan kondisi jembatan yang ada di daerah situ juga rusak ," katanya, Sabtu. 29 Februari 2020

Dia menjelaskan kondisi jembatan yang sudah bolong, dapat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintasinya, ditambah apabila hujan tiba ada air yang menggenang di dekat jembatan.

Masyarakat meminta pemerintah daerah melalui pihak dewan agar bisa menganggarkan untuk perbaikan infrastruktur tersebut demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru