Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Kunjungi Tokoh Masyarakat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Februari 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah menjalin silaturahmi dengan mengunjungi tokoh masyarakat, Sabtu 29 Februari 2020.

Kali ini tokoh masyarakat yang dikunjungi adalah Hanafi yang merupakan tokoh masyarakat Desa Hampalit Kereng Pangi sekaligus sebagai Anggota DPRD Katingan dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP.

Menurut kapolres kunjungan silaturahmi kepada masyarakat, termasuk tokoh masyarakat di wilayah hukumnya ini bakal senantiasa terus dilakukan.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi," jelasnya. Jika kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan ini sebagai bentuk pendekatan kepada tokoh masyarakat.

Momen silaturahmi ini pula juga digunakan untuk menampung informasi masyarakat situasi berkembang dan menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur Kalteng 2020.

"Kegiatan sambang ini selain untuk bertatap muka dan berkoordinasi dengan para tokoh, maupun masyarakat secara langsung juga untuk menampung informasi, masukan, pesan maupun kritik dari warga," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru