Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nenek dan Bayi 9 Bulan yang Tewas Kecelakaan di Pulang Pisau Merupakan Warga Samarinda

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 29 Februari 2020 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kecelakaan maut di Kabupaten Pulang Pisau kembali merenggut nyawa. Tepatnya di Desa Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu, 29 Febuari 2020 sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan itu merenggut nyawa nenek dan bayi yang masih berusia 9 bulan. Yaitu atas nama Nor Irana (51) dan Ratu Balkis (9) yang merupakan warga Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Lantas IPTU M Syafuan Nor membenarkan peristiwa ini.

Syafuan mengatakan kecelakaan itu terjadi akibat ketidak hati-hatian pengendara mobil Daihatsu Sigra B 2537 SZC yang dikendarai Arif Fahmi (41).

Saat itu Arif dari arah Palangka Raya berupaya mendahului 2 mobil di depannya. Dari arah Banjarmasin muncul truk KH 8545 AV yang dikemudikan Muhamad Sidiq (46).

"Karena jarak sudah dekat, pengemudi Sigra tidak dapat mengendalikan mobilnya yang ketika itu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, sehingga terjadi benturan keras," katanya.

Pihaknya sudah melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi, menolong korban yang selamat dan mengamankan barang bukti. "Kasus ini masih dalam penanganan kami," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru