Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Murung Raya Bina 5 Remaja Terlibat Pesta Miras

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Maret 2020 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Anggota Polsek Murung mengamankan lima remaja yang terdiri dari tiga remaja perempuan dan dua remaja pria saat sedang asyik pesta miras. Para remaja ini digerebek oleh warga di kediaman salah semrang remaja tersebut.

Warga merasa resah melihat adanya aktifitas yang kurang wajar karena para remaja ini yang masih berstatus pelajar. Mereka sering mabuk-mabukan dan berkumpul dalam satu rumah. Warga lalu menggerebek mereka dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Lima remaja ini langsung mendapat pembinaan dari anggota Polsek Murung Bripka M. Markorintus dan Bripka Abdul Haris. Polisi lalu memanggil seluruh orangtua mereka.

"Setelah kami bawa ke Mapolsek Murung kelima remaja ini kami beri pembinaan agar kegiatan serupa tidak terulang kembali. Kami memanggil orangtua yang bersangkutan sehingga dapat memantau setiap aktifitas anaknya," ujar Kapolsek Murung Ipda Yuliantho melalui Banit Reskrim Bripka Markorintus, Minggu, 1 Maret 2020, dini hari.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh orangtua dapat memantau setiap kegiatan anak mereka sehingga tidak terjerumus pada pergaulan bebas seperti minum-minuman keras, narkoba hingga seks bebas.

"Jadi ketika ditemukan kasus seperti ini tentu sangat miris melihatnya karena mereka semua ini di bawah umur dan masih berstatus pelajar sekolah menengah pertama (SMP), namun sudah melakukan aktifitas mabuk-mabukan. Jadi kami mengharapkan agar seluruh orangtua lebih intens menjaga anak-anaknya terutama kepada anak perempuan mereka," tutup Bripka Markorintus. (RIANSYAH/m)

Berita Terbaru