Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSM Makassar Vs PSS Sleman: Ambisi Ferdinand Sinaga di Mattoangin

  • Oleh Teras.id
  • 01 Maret 2020 - 13:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ferdinand Sinaga bertekad mempersembahkan kemenangan untuk PSM Makassar pada laga perdana Shopee Liga 1 2020 saat menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, hari ini, Minggu 1 Maret 2020. Ia tak sabar kembali tampil di hadapan ribuan suporter.

"Ini pertandingan yang kita nantikan. Kami sudah dua bulan berlatih dan main musim ini, tapi kita tidak pernah main di sini di depan puluhan ribu penonton suporter kita. Kita akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan perdana di Liga," kata Ferdinand.

Ferdinand tidak mempermasalahkan apa pun keputusan pelatih terkait menit bermain yang ia dapatkan. Pada pertandingan terakhir saat melawan Shan United di penyisihan grup AFC Cup, Ferdinand masuk sebagai pemain pengganti. Namun, ia berhasil mencetak 1 dari 3 gol PSM.  

"Saya sebagai pemain selalu siap jika diberikan menit bermain. Kepercayaan yang diberikan oleh pelatih akan terjawab dengan performa di lapangan," tegas Ferdinand.

Ia akan menghadapi Aaron Evans, eks bek PSM Makassar yang kini membela PSS Sleman.

Pemain berjuluk The Dragon itu siap mental menghadapi mantan rekan setim. 

"Saya dan Aaron itu berteman baik. Tetapi, sekarang dia berbeda bendera. Jadi kalau saya di dalam lapangan, saya harus memberikan yang lebih baik dari pada dia. Kita lihat di lapangan siapa yang lebih baik," kata Ferdinand Sinaga, pemain kawakan di PSM Makassar.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru