Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Timur Sambangi Sejumlah Posko Rest Area Jemaah Haul Sekumpul, Ini Pesannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah bersama anggotanya menyambangi sejumlah posko rest area atau tempat istirahat bagi jemaah Haul Abah Guru Sekumpul pada Minggu, 1 Maret 2020.

Pada kesempatan itu, kapolsek menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada para masyarakat yang sedang beristirahat maupun relawan di posko yang ada di sepanjang Jalur Lintas Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Kapuas Timur.

"Iya, sambang atau patroli ini menyasar pengguna jalan lintas, khususnya kepada jemaah haul. Kami berikan imbauan tentang kamtibmas maupun lalu lintas," ucap Iptu Siti kepada wartawan seusai kegiatan.

Ia berpesan, pengguna jalan lebih memperhatikan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Kemudian selalu utamakan keselamatan dalam berkendara, agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

"Tidak memaksakan diri, beristirahatlah apabila merasa mengantuk dan kelelahan di rest area yang sudah disiapkan," pesan kapolsek.

Dia menambahkan, anggota di lapangan selalu standby dan memantau situasi kamtibmas maupun kelancaran arus lalu lintas. Hal itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar situasi terus kondusif.

"Bagi yang akan melanjutkan perjalanan semoga selamat sampai tujuan. Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru