Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dikalahkan PSM, PSS Sleman Bertekad Bangkit di Kandang Sendiri

  • Oleh ANTARA
  • 02 Maret 2020 - 06:15 WIB

Makassar (ANTARA) - Pemain PSS Sleman Fitrah Ridwan mengatakan para pemain bertekad untuk bangkit dan mengamankan poin sempurna saat bermain di kandang menghadapi Persikabo pada pekan kedua Liga 1 Indonesia, 8 Maret mendatang.

Fitra mengatakan tidak ingin larut dengan kegagalan timnya membawa pulang poin dari Makassar setelah kalah 1-2 pada laga perdana di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan, Minggu.

"Kami dari pemain tentunya akan berupaya bangkit di laga berikutnya," katanya.

"Kita akan berusaha mendapatkan tiga poin saat kembali ke kandang. Kami sudah kehilangan poin di sini dan akan berusaha lebih keras untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya," kata Fitrah.

Terkait kekalahan dalam pertandingan melawan PSM Makassar, ia mengaku pada dasarnya para pemain sudah menjalankan instruksi dari tim pelatih.

Permainan PSS Sleman, kata dia, juga cukup baik dengan keberhasilan mendapatkan peluang untuk mencetak gol dalam laga tersebut. "Pertandingan malam ini berjalan bagus. Kami juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol," ujar dia.

Asisten pelatih PSS Sleman Suwandi juga mengakui jika laga tersebut berjalan cukup baik bagi kedua tim.

Dia juga mengakui jika sudah menginstruksikan kepada pemain untuk lebih waspada dengan bola-bola mati karena postur pemain PSM yang lebih tinggi.

"Saya sudah bilang kemarin jika PSM memiliki striker yang tinggi dan unggul dalam bola-bola servis," kata dia. (ANTARA)

Berita Terbaru