Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Pihak Bantu Bedah Rumah 2 Remaja Putri Kakak Adik Yatim Piatu

  • Oleh Nopri
  • 02 Maret 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah pihak bahu-membahu membantu bedah rumah milik 2 remaja putri kakak beradik, Mirayanti Nabila dan Yulianti Nazila. Keduanya yang tinggal di Jalan G Obos VI, Gang VII, Kota Palangka Raya itu juga diketahui sebagai anak yatim piatu. 

Mereka yang terlibat membantu membedah rumah adalah dari Baznas, Kodim 1016 Palangka Raya dan sejumlah komunitas sosial seperti HCP, BRC dan SR.

Dalam kegiatan bedah rumah ini Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa langsung memimpin. Turut hadir Ketua Baznas H.M Ramli Agani, Lurah Menteng Rosalinda, Vivi Suminah dari Kemenag, Bhabinkamtibmas Aipda Toha, Serka Eko Wijaya dari Babinsa Kelurahan Menteng dan lain-lain.

"Kami bersama-sama saling bahu-membahu untuk memberikan batuan supaya bedah rumah itu berjalan dengan lancar sampai selesai," kata Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Senin, 2 Maret 2020.

Dandim mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu kegiatan tersebut.

"Saya mewakili jajaran Kodim 1016 Palangaka Raya sangat berterima kasih kapada semua pihak yang ikut membantu terutama dalam pembiayaan, sehingga, bedah rumah adek-adek kita ini bisa terlaksana," ungkapnya.

Ucapan terima kasih untuk sejumlah pihak juga disampaikan oleh Baznas. "Saya sangat berterima kasih kepada Kodim, para komunitas sosial sudah membedah rumah Mirayanti Nabila dan Yulianti Nazila, sehingga mereka dapat tempat tinggal yang layak," ucapnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru