Pegawai Pemkab Seruyan Dapat Siraman Rohani untuk Tingkatkan Ketaqwaan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Maret 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Seruyan menggelar siraman rohani untuk seluruh pejabat serta pegawai, Senin, 2 Maret 2020. Salah satu tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pegawai.

Kegiatan itu rutin digelar setiap awal bulan. Untuk bulan ini pelaksanaannya di Masjid Al Azhar Kuala Pembuang dengan penceramah Ustadz Samsul Lutfi.

Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor dalam kesempatannya, mengharapkan siraman rohani dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan sekaligus ajan silaturahmi sesama pegawai. 

“Dengan kegiatan ini, mudah-mudahan bisa mencerahkan batin para pegawai Pemkab Seruyan serta dapat memertebal rasa keimanannya,” harapnya.

Dia juga mengharapkan, agar dengan pelaksanaan siraman rohani dapat memotivasi kinerja seluruh pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan, menuju ke arah yang lebih baik.

“Kinerja mudah-mudahan lebih baik, kedisiplinan juga akan lebih meningkat. Semua itu merupakan implementasi dari nilainilai keagamaan yang terus disampaikan melalui siraman rohani,” pungkasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru