Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Avanza Tabrak Truk Elpiji, Begini Kondisinya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 Maret 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil Avanza tabrak truk bermuatan gas elpiji di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 33 Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Senin 2 Maret 2020.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut. Namun mobil Avanza yang mengalami rusak parah di bagian depan, sementara untuk truk hanya rusak ringan.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasatlantas, AKP Anang Hardyanto mengatakan, kecelakaan itu bermula mobil Avanza yang dikemudikan Pratama Putra, 33 tahun, warga Jalan Virgo Kecamatan Jekan Raya Kota melaju dari Kasongan menuju Kota Palangka Raya.

Sementara truk bermuatan gas elpiji milik PT Bersama yang dikemudikan Marselinus Lengi, umur 55 tahun, warga Jalan Badak Palangka Raya melaju dari arah sebaliknya.

"Ketika di tempat kejadian perkara, tiba-tiba mobil Avanza oleng dan menghantam truk, saat bersamaan melintas mobil truk dan terjadilah Laka," tuturnya.


Kini kasus tersebut telah ditangani oleh unit Satlantas Polresta Palangka Raya untuk dilakukan penyelidikan.

"Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah kita amankan untuk proses barang bukti. Untuk kasus itu kita masih melakukan penyelidikan yang mendalam," tutupnya.

Anang mengingatkan kepada seluruh pengendara agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat di Jalan. Tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk. (PARLIN TAMBUNAN/B-5) 

Berita Terbaru