Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Pihak Beri Bantuan Korban Kebakaran di Mendawai

  • Oleh Nopri
  • 03 Maret 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musibah kebakaran yang menimpa warga di Jalan Mendawai 1, Gang Permata II, Kota Palangka Raya mendapat perhatian dari sejumlah pihak. Mereka juga turun langsung untuk memberikan bantuan korban kebakaran. 

Mereka yang datang dalam kegiatan bakti sosial adalah rombongan Kelurahan Palangka didampingi Babinsa, Babinkamtibmas dan pihak Dinas Sosial. Bantuan itu termasuk berupa motivasi untuk tetap bersabar menghadapi cobaan tersebut. 

"Kami turut merasakan luka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warga. Sebagai mahluk sosial yang hidup bermasyarakat tentunya mempunyai rasa tolong-menolong kepada sesama manusia atau kepada saudara khususnya yang dilanda musibah bencana kebakaran,"

"Sekiranya bantuan ini tidak dilihat berapa jumlah yang diserahkan, akan tetapi sebagai bentuk kepedulian kami," kata Babinsa Serda Sunardi, Selasa, 3 Maret 2020.

Sementara itu, Lurah Palangka Sri Rimbawani menyampaikan arahan dan motivasi kepada para korban kebakaran yang masih masuk wilayah RT 4.  

"Kami harap kedepan warga mendawai selalu aktif berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai musibah apapun, supaya kami selaku pemerintah bisa tanggap akan hal-hal yang menimpa warga," ucapnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru