Peringatan HUT Satpol PP dan Damkar Kapuas Momentum untuk Tingkatkan Kinerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Maret 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 101 Pemadam kebakaran (Damkar), HUT ke 70 Satpol PP, dan HUT ke 58 Satlinmas, diharapan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja jajaran Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Teguh Yunianto mengharapkan agar personel terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengabdikan diri secara ikhlas, serta terus meningkatkan kinerja.

"Ini merupakan momentum untuk dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta mencurahkan pengabdian dengan ikhlas, terus meningkatkan kinerja, dan mendisiplinkan diri," ucap Teguh, Selasa, 3 Maret 2020.

Dia menambahkan, tugas damkan yakni melakukan pencegahan, pengendalian, penyelamatan, dan penanganan bahaya kebakaran, serta melakukan inspeksi dan investigasi kejadian kebakaran.

"Tentu ini kami harapkan dapat terus diperhatikan dalam mengoptimalkan tugas," tuturnya.

Selanjutnya, Satpol PP dan Linmas harus semakin berperan aktif dalam menjaga keamanan aset aset daerah, meningkatkan tugasnya untuk mewujudkan ketentraman masyarakat, ketertiban umum.

"Serta lebih aktif dalam perlindungan masyarakat dalam upaya menegakkan peraturan daerah Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru