Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Kukuhkan Pengurus Karateker Karang Taruna Kabupaten

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Maret 2020 - 19:45 WIB

 

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir, Selasa, 2 Maret 2020,  secara resmi  mengukuhkan kepengurusan karateker Karang Taruna Kabupaten Seruyan.

Pengukuhan ini, berdasarkan surat keputusan Bupati Seruyan nomor 188.45/124/ 2020 tentang penetapan karateker karang taruna Kabupaten Seruyan.

Dalam arahannya Bupati Seruyan Yulhaidir, mengharapkan agar setelah resmi di kukuhkan pengurus karang taruna Kabupaten Seruyan, sudah dapat memulai tugas dan fungsinya.

“Karang Taruna, merupakan organisasi sosial sebagai wadah untuk pengembangan generasi muda, diharapkan mampu menampilkan karakternya melalui cipta, rasa, karsa dan karya di bidang kesejahteraan sosial,” harapnya.

Sementara itu, ketua karateker karang taruna Kabupaten Seruyan Hendri Editia mengatakan, setelah resmi di kukuhkan Bupati Seruyan, pihaknya akan memulai tugas yang di amahkan yakni mempersiapkan Temu Karya tingkat Kabupaten Seruyan.

“Prioritas utama tugas karateker adalah untuk melaksanakan temu karya kabupaten, dengan agenda menetapkan langkah konsolidasi serta penyesuaian periodisasi dan pemilihan pengurus karang taruna definitif,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru